MATAF UMY 2014

Sekarang gue bakalan cerita pas kemarin MATAF (masa ta'aruf), atau lazimnya sering disebut OSPEK. yup... mungkin ada yang udah bisa nebak gue kuliah dimana, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Walaupun ini late post banget tapi gue hanya pengen sekedar bagi-bagi, sharing cerita mataf 2014 kemarin, barangkali ada yang lagi searching ospek UMY. haha.. ^^

Ohh ya, gue juga ga tahu kenapa akhirnya gue kuliah disini, tapi btw.. MATAF kemarin rumayan seru lhoo gaes. MATAF diadakan 5hari gaes, hari pertama pembukaan MATAF 2014 kita semua mahasiswa baru semua fakultas angtakan 2014 dikumpulikan di Sportorium gaes, ohh.. ya gue sampe lupa memperkenalkan diri sebagai mahasiswa angkatan 2014 jurusan Ekonomi & Perbankan Islam Fakultas Agama Islam UMY. hhe..^_^.. di sportorium kita disuguhkan dengan penampilan semua UKM di kampus dan perkenalan kampus. pokoknya rame banget gaes, ada atraksi dari UKM DC (Drams Corp), tapak suci, Mapala dan masih banyak lagi deh.


nih sportorium yang jadi kebanggaan UMY gaes

nah, kaya gitu gaes. hari pertama tu kita lomba kompak-kompakan yel-yel. tapi sebelum acara MATAF itu kita sudah ada TM (technical meeting) jadi sudah dikenalkan yel-yel dll pada TM itu. so, pokoknya kompak banget deh. per fakultas kita kompak kompakan. sehari full kita di sportorium, tapi ga usah takut kelaparan gaes, karena makanan dan snack selalu saja datang silih berganti. hha..



Di hari kedua kita berangkat habis subuh lhoo gaes, pokoknya kita udah dibagi-bagi per Khafilah, tiap Khafilah itu sekitar 12 sampe 15 orang. dan ada ketua Khafilahnya juga. kebetulan gue jadi ketua khafilah 29. Habibah Binti Ubaidilah. Nama Khafilahnya macam-macam gae dari sahabat-sahabat Rasul sampe tokoh-tokok Nasional dan tokoh Muhammadiyah.
nih gue kasih foto2 mataf aja ya gaes, jujur gue bingung mau nulis apa soalnya banyak banget kegiatannya, pulangnya maghrib terus berangkatnya jam 5 terus. Agak lupa juga gue, soalnya udah beberapa bulan kemarin (namanya juga late post banget. haha)
ni foto sama pemandu khafilah kita gaes, yang pake jilbab merah itu. Teh Iim namanya. makasih teh iim ^_^

Share:

0 komentar